Game Android Terbaik Untuk Penggemar Permainan Arsitektur

Game Android Terbaik untuk Para Arsitektur Kece

Bagi lo yang demen banget sama dunia arsitektur, game-game Android berikut ini bakal bikin lo ketagihan nyusun denah, mendesain interior, sampe bikin kota impian lo sendiri.

1. Dream House Days – Design & Build

Game satu ini cocok banget buat lo yang pengen ngerasain jadi arsitek yang ngedesain rumah impian. Ada banyak pilihan kamar, perabotan, dan dekor yang bisa lo pilih sesuka hati. Kerennya lagi, lo bisa ngeliat hasil desain lo dalam bentuk 3D!

2. Design Home

Kalau lo suka main game puzzle sambil mengasah kreativitas, Design Home adalah pilihan yang tepat. Lo bakal disuruh mendesain ruangan sesuai tantangan yang diberikan. Dari pemilihan warna, furnitur, sampai aksesori, semua ada di tangan lo. Makin bagus desain lo, makin banyak bintang yang lo dapetin.

3. My Home Design – Modern City

Buat lo yang pengen ngerasain jadi arsitek serba bisa, My Home Design adalah jawabannya. Lo nggak cuma ngedesain rumah, tapi juga ngatur tata kota, bikin jalan, dan nabung duit buat ngembangin kota. Seru banget kan?

4. Home Design Makeover

Kalau lo doyan main game yang penuh drama, Home Design Makeover cocok banget buat lo. Lo bakal ngebantu karakter-karakter yang punya masalah desain rumah. Cari tahu cerita di baliknya, ubah rumah mereka, dan rasakan kepuasan saat lo berhasil bikin rumah impian mereka jadi nyata.

5. Sims Freeplay

Game Sims memang udah melegenda, dan versi Android-nya nggak kalah seru. Lo bisa bikin karakter sendiri, ngatur hidup mereka, dan tentu aja, ngedesain rumah impian mereka. Dari rumah minimalis sampai kastil mewah, semua bisa lo ciptakan di Sims Freeplay.

6. My Dream House: Home Design

Mau ngerasain jadi arsitek sekaligus kontraktor? My Dream House adalah pilihan yang oke banget. Lo bakal nge-build rumah dari nol, ngedesain interiornya, dan bahkan ngatur budgetnya. Rasain tantangan jadi arsitek dunia nyata!

7. House Designer: Fix & Flip

Buat lo yang pengen ngerasain serunya memperbaiki dan menjual rumah, House Designer: Fix & Flip adalah game yang seru abis. Lo bakal beli rumah rusak, ngerenovasinya, dan menjualnya dengan untung. Cari tahu rahasia memperbaiki rumah dan jadi jutawan dari properti!

8. Architecture & Home Interior Design Games

Sesuai namanya, game ini fokus banget pada desain arsitektur dan interior. Lo bakal ngelakuin segala macam hal, dari ngedesain ruang tamu modern sampe ngulik rahasia Feng Shui. Cocok banget buat lo yang pengen belajar tentang arsitektur sambil ngasah kreativitas.

Nah, itu dia 8 game Android kece buat lo yang suka banget sama dunia arsitektur. Kuy, langsung download di Play Store dan rasain sensasi jadi arsitek yang top!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *