Game Tablet Terbaik Untuk Pecinta Permainan Hewan

Ayo Mainkan Game Tablet Terbaik Buat Pecinta Hewan!

Buat lo yang ngaku pencinta hewan dan punya tablet, udah pada cobain game-game asik ini belum? Dijamin bikin lo ketagihan dan nggak pengen lepas dari tablet!

1. Animal Jam: Play Wild (Gratis)

Game ini cocok banget buat lo yang suka eksplorasi dan bersosialisasi. Lo bakal jadi hewan yang lo suka, trus main bareng temen-temen di hutan yang luas. Ada berbagai aktivitas seru kayak ngobrol, main mini game, dan ngumpulin item.

2. Hay Day (Gratis)

Bosan cuma pelihara hewan di dunia nyata? Coba deh main Hay Day! Di game ini, lo bakal punya pertanian sendiri dan pelihara banyak hewan ternak. Lo bisa ngurusin mereka, nyusuin sapi, nyukur domba, dan jualin produk dari ternak lo.

3. My Talking Hank (Gratis)

Nah, kalau lo pengen punya hewan peliharaan virtual yang bisa ngomong, cocok banget cobain My Talking Hank. Hewan lucu bernama Hank ini bisa lo didik, ngobrol, mainin mini game, dan bahkan bisa ngerti hal-hal yang lo omongin!

4. Animal Crossing: Pocket Camp (Gratis)

Buat lo yang suka game santai dan dekorasi, Animal Crossing ini wajib banget lo mainin. Lo bakal tinggal di perkemahan yang lo desain sendiri, ngumpul sama hewan-hewan lucu, dan bantuin mereka ngerjain tugas.

5. Jurassic World Alive (Gratis)

Awas, dino datang! Game ini bakal bikin lo jadi pemburu dino di dunia yang udah modern. Lo bisa jalan-jalan di taman yang penuh dino, tangkep mereka, dan bikin koleksi dino yang kece.

6. Goat Simulator (Berbayar)

Game nyeleneh ini bakal kasih lo pengalaman jadi seekor kambing! Lo bisa ngerusakin apa aja, lompat-lompat ke mana aja, dan lakuin tingkah konyol ala kambing. Dijamin bikin lo ngakak ketawa!

7. Pokémon GO (Gratis)

Siapa sih yang nggak kenal sama Pokémon? Game ini bakal bikin lo keliling cari dan tangkap monster-monster lucu. Lo bakal ngelatih mereka, mainin mini game, dan bahkan bisa nge-duel sama temen-temen.

8. Disney Magic Kingdoms (Gratis)

Game ini cocok buat lo yang suka semua karakter Disney. Lo bakal ngebangun taman hiburan sendiri, ngundang karakter Disney kesayangan, dan ngurusin kerajaan lo. Seru banget!

9. Feeding Frenzy 2 (Berbayar)

Buat lo yang suka game action, Feeding Frenzy ini wajib dicoba. Lo bakal jadi ikan dan harus makan ikan lain yang lebih kecil buat tumbuh gede. Hati-hati sama ikan yang lebih besar, karena mereka bisa makan lo!

10. Pet Rescue Saga (Gratis)

Game puzzle yang satu ini bakal tes ketangkasan otak lo. Lo harus nyocokin blok warna-warni dan selamatkan hewan-hewan yang terjebak. Siap-siap bakal ketagihan deh!

Jadi, dari sepuluh game tadi, mana yang mau lo coba duluan? Dijamin bakal bikin hari-hari lo makin seru dan penuh dengan hewan-hewan lucu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *